Sabtu, 01 November 2014

surat cinta episode 1

hallo..masyarakat...kamu dan aku yang sekarang berada di masa dimana semua sudah dipermudah dengan elektronik...
dari penanak nasi elektronik, kamus elektronik, sampe pacar elektronik mungkin akan segera tercipta 
nah...kamu kamu kamu dan aku penikmat komunikasi elektronik, seperti sms, bbm, telpon, chat media sosial dan sebagainya, masih kepikiran gag sih buat nulis surat??
aku yakin, hampir 101% gag banget...palingan mentok cuma nulis surat keterangan RT/RW itu pun minta bantuan pak erte suru nulisin

nah ini saya mau pamer dikit, walopun bukan tulis tangan, tapi saya mencoba merasakan indahnya surat menyurat untuk kekasih layaknya orang jatuh cinta dijaman dulu

"surat cinta episode pertama"
harusnya kamu sekarang berada didalam penjara
karena milyaran detik ku telah kau curi
terima kasih untuk hari-hari yang kau perindah, sayang
ini aku...ifana...

aku ga tau sih, orang dulu nulisnya kaya gitu juga apa endak..
eiitss tunggu bentar...surat ini dapet balasan lhooh

dear ifana,
kamu adalah segala petakaku yang selalu kurindukan,
aku bersyukur memilikimu
bersamamu aku tak takut lagi bermimpi
kekasihmu: mahdi

hahahaa..gimana mau nyoba juga gak??
ayooolahh...ini tuh lebih sosweet dari klakson mobilnya pacarmu
selamat bercinta diatas lembar tak bernyawa yang berusaha kalian hidupkan

ifana~

2 komentar: