Rabu, 12 November 2014

Tipe Cewek Nyebelin

walopun saya ini seorang cewek, tapi saya sering gemes kalo ngeliat cewek yang suka mainin cowok, gantungin cowok dan sebagainya....
alasannya simple karna temen temen saya banyak yang cowok dan beberapa mengalami nasib yang seperti itu...
mereka si gag merasa dipermainkan, yang dirasakan hanyalah cinta...pembuktian cinta, perjuangan cinta dan bla bla bla...banyak alasan untuk mengelak bahwa mereka sedang tidak dipermainkan

Selasa, 11 November 2014 ntah pukul berapa, rasa capek setelah seharian kerja diteruskan dengan kuliah membuatku lelah, dan males walopun sekedar melihat jam...
waktu itu seperti biasanya setelah selesai jam, kemudian sholat magrib, saya makan dengan patner saya di warung pojok sebelah kampus tercinta saya USM. Ditemani soto, gorengan, dan es susu, persis dihadapan saya dengan meja yang berbeda duduk tiga orang yang tidak saya kenal dan saya pun tak ingin mengenalnya. Tapi disini saya akan menceritakan apa yang saya lihat dari mereka.
Mereka, dua cewek dan satu cowok, satu cewek berada dipojok tak ingin mengganggu sebelahnya yang sepertinya memang sepasang kekasih, si cewek lumayan cantik dengan gigi behelnya yang menunjukkan dia gahul serta jilbabnya yang menambahnya semakin terlihat menarik duduk berdampingan dengan kekasihnya yang tidak terlalu ganteng tapi tidak jeleg banget.
Sebelumnya seperti biasanya, patner saya tidak suka dengan meja yang kotor dan basah bekas makan orang lain, dia dengan gagah membersihkan meja sebelum kita makan, dan kemudian kain lap dikembalikan lagi ke tempatnya. Dan itu juga dilakukan sama mas-mas yang ada didepan saya, kalo gag salah lihat dengan sedikit komplain dulu dari sang kekasih, walopun harus merasakan kecutnya muka sang pacar mas mas ini tetap membersihkan meja dengan penuh sabar, belum lagi harus mengambilkan ini itu demi sang pacar, dan lagi mas mas ini harus menuruti keinginan pacarnya demi damainya hati sang pacar saat makan diambilkannya gorengan untuknya, dengan menahan panas diambinya gorengan dari meja lain, tapi mau gimana lagi mungkin si cewek lagi dapet, mas mas ini tetep tak dapet senyum manisnya sang kekasih, mungkin karna dia ambilnya pake tangan bukan garpu, trus diambilnya satu tok..inget ini panas, ambil pake tangan, kalo ambil banyak susah juga...

Apa yang anda pikirkan tentang cewek ini??dan apa yang anda pikirkan tentang cowok itu??
dengan penuh cinta dan perilaku yang lembut cowok memanjakan pasangannya, tapi kenapa untuk menyeimbangkan perilaku tersebut sangat susah, bukankah akan terlihat sempurna jika pasangan itu saling menghargai dan mengasihi.

Tapi semua kembali lagi pada pribadi masing masing...

Dan berikut beberapa tipe cewek menyebalkan, maksutnya yang membuat saya sebal, belum tentu dengan anda
1. Cewek yang tidak peka, jadi sudah dihujani perhatian tetep tidak merasa didekatin (bisa saja pura-pura tidak peka)
2. Cewek yang ngakunya serius tapi banyak alasan ketika diajak komitmen
3. Cewek yang sok gag butuhin sang pacar, ngejelekin pacar, tapi gag mau ditinggalin
4. Cewek yang sering nyuruh nyuruh pacar, dengan alasan cinta
5. Cewek yang gag mau dipacarin tapi minta diperhatiin terus

yang saya ingat masih itu hehehee

Tulisan ini bukan maksud menjelek-jelekkan kaum wanita, karna saya juga wanita, bukan bearti memerdekakan pria dengan membelanya, karna tidak semua pria mengalami ini, dan gag semua wanita melakukan itu. Tapi setidaknya sebagai wanita itu harus bisa lebih menghargai laki laki, apalagi itu pasangan sendiri.

bermanfaat ato tidak semoga yang termasuk wanita itu bisa berubah, yang tidak kayak gitu jangan dicoba, tidak baik dilihat tetangga wkkk

#tulisan ini menegur diri sendiri juga
bye bye.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar