Sabtu, 22 November 2014

Brown Canyon Ala Semarang

 Bingung mau refresing yang murah tapi tempat bagus???? nah....bagi kamu yang stay disemarang jangan kawatir dengan problem dana kalau mau maen disini.
Karna hanya dibutuhkan bensin, kalo mau bawa snack sama minum boleh sihh, tapi sampahnya jangan dibuang sembarangan ya gaes, harus jaga kebersihan dan kealamian tempat yang kamu kunjungi.

Ohyaaa tempat yang saya ceritakan ini namanya adalah Brown Canyon, berlokasi di desa Dongko, Kebon Batur, Pucang Gading-Semarang, Ini adalah Grand Canyon ala Indonesia. Untuk menuju kesana dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari semarang kota. Menuju arah Mranggen, ada lampu merah menuju TVRI dan ikuti jalan tanya penduduk setempat aja biar mudeng. Tempat ini sebenarnya bukanlah tempat wisata, melainkan tempat penambangan, banyak debu dan truck yang hilir mudik tanpa permisi. Oleh karna itu saya sarankan membawa masker, kalo takut sama panas bisa pake payung juga..hha soalnya disana panasnya sedikit berlebihan. Tapi jangan takut gaess, disebelah kiri dari penambangan, ada view yang gak kalah bagus, dan ini bisa mengademkan mata kalian...ijo ijonya itu lhohh syahduuuu....



Tempat ini dari tahun ke tahun mengalami perubahan, karena adanya penambangan yang dilakukan hampir setiap hari, jadi sebelum tatanan berubah, kamu jangan sampe kelewatan dengan view yang bagus ini....sooo...lets go ndang rono...hhe
Jangan lupa dengan membawa kamera ya gaess karna percuma pake banget kalo kamu gag mengabadikan paras cakepmu di tempat yang keren ini.

Semoga tempat ini menjadi referensi jadwal weekend kalian...
salam syahdu dari traveler cantik
bye 


2 komentar: